Mayoritas bisnis web hosting dijalankan oleh profesional muda yang telah dibawa ke web hosting karena kecintaan mereka terhadap komputer, jaringan dan teknologi pada umumnya. Web host selalu bersedia untuk membantu dan suka berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan klien dan rekan kerja. Namun, sebagian besar penyedia layanan akan lebih merendahkan dan membantu orang-orang yang mudah bekerja dengan dan yang mengerti nilai saran gratis yang diberikan. Artikel ini menunjukkan beberapa cara keren di mana tim web hosting Anda dapat membantu Anda mewujudkan kehadiran bisnis dan situs web Anda di seluruh internet.
Teknologi Sarankan
Banyak klien sering menghubungi kami untuk mendapatkan umpan balik dan pengalaman kami tentang aplikasi web, Sistem Belanja eCommerce dan bahkan perangkat keras komputer. Meskipun sebagian besar pertanyaan terkait dengan layanan yang kami tawarkan, banyak kali kami ingin melangkah lebih jauh dan menyarankan beberapa sistem atau perangkat lain yang dapat memecahkan kebutuhan pelanggan. Hampir semua penyedia hosting terkenal sering berbagi tip hemat biaya dan hemat waktu dengan klien mereka. Terkadang penghematan itu mungkin bernilai ribuan dolar, terutama bila pelanggan tampaknya disesatkan atau berada di bawah beberapa gagasan yang salah untuk mengeluarkan uang.
Rekomendasi
Berdasarkan bisnis online berbasis internet, penyedia web hosting akan bekerja dengan banyak pengembang perangkat lunak, biro desain, pakar SEO, penulis konten dan pemrogram situs web. Dia telah mengalami berbagai tingkat layanan dan ukuran penghematan biaya yang berbeda, yang mungkin merupakan pengalaman belajar yang berharga. Rekomendasinya cukup dapat diandalkan dan sangat berharga. Ini bisa menghemat banyak waktu yang mungkin Anda habiskan untuk mencari desainer yang tepat atau penyedia layanan yang tepat.
Melewati Diskon dan Freebies
Penyedia Hosting sering mendapatkan kupon diskon, kode diskon, uji coba gratis dan bahkan paket layanan premium dari berbagai perusahaan yang mencoba mempromosikan produk mereka. Mereka mungkin sering menyampaikan diskon ini kepada pelanggan dan pelanggan setia yang layak yang mengharapkan produk atau layanan serupa. Mereka mungkin juga memberikan diskon atau harga premium yang mengagumkan yang mungkin tidak tersedia untuk pelanggan ritel secara online. Penawaran ini bisa sangat mengurangi beban di saku Anda dan membantu menyeimbangkan anggaran Anda.
Perhatian Khusus dan Perhatian
Berbagi lelucon culun atau sedikit informasi menarik dengan perusahaan hosting Anda pasti akan dibalas dengan perhatian khusus dan perhatian pada situs Anda. Memberikan umpan balik tentang buletin atau menyarankan fitur baru dalam layanan akan selalu diterima dengan baik. Pujian adalah musik di telinga kita dan kritik konstruktif juga sangat dihargai. Menjadi komunikatif dan ramah dengan penyedia layanan Anda pasti akan membantu Anda mendapatkan perhatian khusus untuk akun Anda.
Mengawasi keluar untuk Anda
Anda mungkin tidak selalu waspada atau sekitar saat beberapa aktivitas mencurigakan terjadi dengan akun Anda. Memiliki hubungan baik dengan tuan rumah Anda juga akan membantu memeriksa cek ulang kata sandi atau transfer nama yang mencurigakan. Host Alert akan selalu membuat satu titik untuk menghubungi Anda atau mencoba dan mengkomunikasikan permintaan perubahan atau layanan dari pihak Anda, yang mungkin mereka anggap tidak pada tempatnya. Bila alamat email akun Anda tiba-tiba berubah menjadi club4hackerrootz @ gmail, mereka pasti akan tertarik untuk mengingatkan Anda tentang hal itu, di luar pesan yang mungkin dikirim oleh email otomatis Anda. Penyedia layanan peringatan yang kami ketahui, membantu menyelamatkan nama domain seorang teman agar tidak dibajak karena tebusan. Pembajak telah memasuki panel kontrol dengan kata kunci yang disusupi dan mengubah alamat email WHOIS untuk Pendaftar. Saat lansiran email otomatis sampai ke host web, mereka mendapati perilaku ini mencurigakan, karena beberapa hari sebelumnya, mereka telah menukar email untuk memperbarui nama domain. Mereka segera memberitahu klien dan mencegah domain dipindahkan.
Seperti yang mereka katakan "teman Anda (saat Anda sedang) yang membutuhkan adalah teman memang" juga berlaku untuk industri hosting.
Teknologi Sarankan
Banyak klien sering menghubungi kami untuk mendapatkan umpan balik dan pengalaman kami tentang aplikasi web, Sistem Belanja eCommerce dan bahkan perangkat keras komputer. Meskipun sebagian besar pertanyaan terkait dengan layanan yang kami tawarkan, banyak kali kami ingin melangkah lebih jauh dan menyarankan beberapa sistem atau perangkat lain yang dapat memecahkan kebutuhan pelanggan. Hampir semua penyedia hosting terkenal sering berbagi tip hemat biaya dan hemat waktu dengan klien mereka. Terkadang penghematan itu mungkin bernilai ribuan dolar, terutama bila pelanggan tampaknya disesatkan atau berada di bawah beberapa gagasan yang salah untuk mengeluarkan uang.
Rekomendasi
Berdasarkan bisnis online berbasis internet, penyedia web hosting akan bekerja dengan banyak pengembang perangkat lunak, biro desain, pakar SEO, penulis konten dan pemrogram situs web. Dia telah mengalami berbagai tingkat layanan dan ukuran penghematan biaya yang berbeda, yang mungkin merupakan pengalaman belajar yang berharga. Rekomendasinya cukup dapat diandalkan dan sangat berharga. Ini bisa menghemat banyak waktu yang mungkin Anda habiskan untuk mencari desainer yang tepat atau penyedia layanan yang tepat.
Melewati Diskon dan Freebies
Penyedia Hosting sering mendapatkan kupon diskon, kode diskon, uji coba gratis dan bahkan paket layanan premium dari berbagai perusahaan yang mencoba mempromosikan produk mereka. Mereka mungkin sering menyampaikan diskon ini kepada pelanggan dan pelanggan setia yang layak yang mengharapkan produk atau layanan serupa. Mereka mungkin juga memberikan diskon atau harga premium yang mengagumkan yang mungkin tidak tersedia untuk pelanggan ritel secara online. Penawaran ini bisa sangat mengurangi beban di saku Anda dan membantu menyeimbangkan anggaran Anda.
Perhatian Khusus dan Perhatian
Berbagi lelucon culun atau sedikit informasi menarik dengan perusahaan hosting Anda pasti akan dibalas dengan perhatian khusus dan perhatian pada situs Anda. Memberikan umpan balik tentang buletin atau menyarankan fitur baru dalam layanan akan selalu diterima dengan baik. Pujian adalah musik di telinga kita dan kritik konstruktif juga sangat dihargai. Menjadi komunikatif dan ramah dengan penyedia layanan Anda pasti akan membantu Anda mendapatkan perhatian khusus untuk akun Anda.
Mengawasi keluar untuk Anda
Anda mungkin tidak selalu waspada atau sekitar saat beberapa aktivitas mencurigakan terjadi dengan akun Anda. Memiliki hubungan baik dengan tuan rumah Anda juga akan membantu memeriksa cek ulang kata sandi atau transfer nama yang mencurigakan. Host Alert akan selalu membuat satu titik untuk menghubungi Anda atau mencoba dan mengkomunikasikan permintaan perubahan atau layanan dari pihak Anda, yang mungkin mereka anggap tidak pada tempatnya. Bila alamat email akun Anda tiba-tiba berubah menjadi club4hackerrootz @ gmail, mereka pasti akan tertarik untuk mengingatkan Anda tentang hal itu, di luar pesan yang mungkin dikirim oleh email otomatis Anda. Penyedia layanan peringatan yang kami ketahui, membantu menyelamatkan nama domain seorang teman agar tidak dibajak karena tebusan. Pembajak telah memasuki panel kontrol dengan kata kunci yang disusupi dan mengubah alamat email WHOIS untuk Pendaftar. Saat lansiran email otomatis sampai ke host web, mereka mendapati perilaku ini mencurigakan, karena beberapa hari sebelumnya, mereka telah menukar email untuk memperbarui nama domain. Mereka segera memberitahu klien dan mencegah domain dipindahkan.
Seperti yang mereka katakan "teman Anda (saat Anda sedang) yang membutuhkan adalah teman memang" juga berlaku untuk industri hosting.
Komentar
Posting Komentar